Friday, August 1, 2008

Panitia Study Islam Intensif SMAN1TRA Tercangak...

Kalo nanya siapa panitia SII terbego tahun ini jawabnya satu... Donna Ayu Savanti. Kok?? Ya iya lah!! Hari pertama udah kabur dengan alasan ada urusan yang tidak bisa di-cancel, padahal cuma mau ke warnet... Hari kedua-ketiganya sok-sok ikutan, tapi gaya doang! Seksi keamanan gak becus, gak bisa marah... Gak bisa ngatur. Ya iya! Orang harusnya gue yang musti diAMANkan...
Selama SII, gue sok sibuk. Sok ngelongok-ngelongok ke aula. Sok meratiin siapa aja ade kelas yang nyender selama dapet materi...padahal negor aja nggak! Hahahai...
Terus, malemnya harusnya jaga, gue malah molor. Gue gak tahan liat permukaan nganggur!! Mana pake AC... Jadilah gue tertidur pulas di lantai tanpa alas bersama adek-adek kelas gue yang susah diatur itu.
Tengah malem gue bangun... Pala gue pusing!! Seketika itu gue tau satu hal... AC RUANG KELAS KALO MALEM TERNYATA DINGIN BANGET!! Mana gue tidur di lantai nan polos! Gue menggigil...
Gue peluk diri gue sendiri. 'Shit, gue gak bawa jaket' pikir gue waktu itu. Gue ngeliat sekeliling... Gelap. Gue ngeliatin ade-ade kelas gue. 'Najis! Pules amat lu pada!' pikir gue. Baru aja gue mau keluar kelas ketika mata gue menatap seonggok lahan kosong beralaskan tikar nan hangat di antara tumpukan adek-adek kelas gue. Langsung aja gue ngibrit ke tu tempat, dan tidur dengan nyenyak di sana... AKU BAHAGIA!!
Namun... jam 2 gue kembali terbangun karena sebuah suara yang sengaja membangunkan gue. Gue setengah sadar... Tapi gue masih inget kewajiban gue, yaitu membangunkan tuh adek-adek kelas buat tahajud-an. Gue bangunin tuh adek-adek dengan kesadaran yang masih 40%. Serius, SUSAH BANGET!! Disuru tidur, tadi bebal... sekarang suruh bangun LEBIH BEBAL LAGI!! Bener-bener ni adek kelas gue!!
Lumayan lama... finally, mereka bangun juga. Tapi dengan begini, tugas gue beroperasi lagi. Gue harus nganterin ni bocah-bocah MCK dan wudhu...
Setelah sekian lama, akhirnya mereka selesai juga dan semuanya kumpul di aula. Cling!! Akal bulus gue beraksi lagi... Mumpung lagi pada shalat tahajud, gue tidur lagi aja!! Hohoho... ^o^v
Sekitar 2 jam-an gue berhasil tidur lagi, tapi terus lagi-lagi gue dibangunin panitia yang laen. Ternyata ada juga yang sadar gue gabut! Sial... Ya udah deh, dengan gontai gue beraksi lagi.


Lalalalala... akhirnya SII berakhir. Anak-anak kelas X pada pulang. Panitia kumpul buat evaluasi. Intinya, sekbid keamanan paling parah kerjanya (gimana nggak! gue aja kabur mulu!). Kemudian gue pulang, mandi, nonton bleach, dan... (part kesukaan gue) HIBERNASI... 6 jam gue tidur. Gue gak ngerasain siangnya Indonesia pada hari Minggu waktu itu... HAHAHA!!!

No comments: