Sunday, May 1, 2011

Penghiburan...

"Selama seseorang dekat dengan Tuhannya, niscaya segala sesuatu yang berat terasa ringan. Walau itu mustahil, keajaiban selalu ada. Sesakit apapun, akan sembuh dengan sendirinya saat kita dekat dengan Allah."

"Sebenarnya semua orang itu hatinya lemah dan sulit untuk menjaga hati, tetapi itulah yang menjadi kewajiban setiap orang: untuk menjaga hati. Orang yang mudah bersedih itu biasanya orang yang selalu berfokus pada dirinya, (sedangkan) orang yang bahagia itu tidak berfokus pada dirinya sendiri, tetapi berusaha membahagiakan orang lain yang dapat membuat hatinya tenang (karena) melihat kebahagiaan orang lain yang berasal darinya."

"Tuhan selalu memberi yang terbaik buat kita, senyum palsu pun baik kok asal itu bisa membuat orang lain bahagia, karena sebentar lagi senyum abadi akan kita dapatkan setelah semua yang benar tampak, setelah ada penyesalan dan kesadaran, yang penting kita udah berusaha buat semua bahagia :)"



Semua penghiburan di atas bersumber dari seorang yang sama. Padahal banyaaaaak sekali aku dapat masukan semangat dan penghiburan senada bahkan lebih luar biasa, tapi tidak kutulis di blog ini. Aku tahu aku tidak adil, tapi mereka terlalu berharga untuk kubagi. Aku ingin menyimpannya sendiri. Sesekali aku mau egois. Butuh.
Aku sangat, SANGAT berterimakasih untuk nama-nama di bawah ini:
Listya Ariputri, untuk bersedia menemani dan mengerti betul seluk-beluk perasaanku kemarin-kemarin ini, serta memberikan kata-kata yang menghibur.
Sofia Rakhma Permata Sari, untuk bersedia menghibur dengan kata-kata pembangkit semangat dan mengerti.
Unoviana Kartika Setia, untuk membiarkanku menangis semalam itu dan online berjam-jam lamanya tanpa diinterupsi.
Ario Wirawan Haryono, untuk menyempatkan mementionku via twitter dan bilang untuk jangan galau dan boleh nangis tapi jangan terlalu banyak.
Dewanti Pertiwi, untuk penghiburan yang sangat luar biasa dan berusaha mengerti serta memposisikan diri menjadi aku.
Fadila Qadarsi, untuk memberi semangat dan membantu membuatku kuat.
Mutiara Maulidya Putri, untuk juga memberikan semangat serta penghiburan dan tidak lupa untuk selalu mengingatkanku bahwa berarti.
Maharini Nur Prasetyo, untuk selalu bisa menopangku dengan kalimat-kalimat bijak dan membuatku merasa disayangi.
Yoga, untuk membuatku berpikir ulang mengenai semuanya.


Aku kembali sehat sekarang. Untuk para sahabatku yang lain, jangan khawatir, aku tidak menyalahkan kalian karena tidak hadir di masa-masa sulit ini. Kalian tidak tahu apapun tentang ini karena akupun tidak cerita. Jadi bukan masalah. Dengan mengingat aku punya kalian, sudah menjadi penghiburan tersendiri untukku. Terima kasih.


Aku bukan lupa, aku hanya ingin menyimpan hingga saat yang paling istimewa. Super Special Thanks-ku akan kulayangkan pada ALLAH SWT, Tuhanku tersayang, yang telah memberikan segala-gala-gala-galanya yang tidak mampu aku sebutkan satu-satu di sini. Terima kasih banyak. Matur nuwun sanget. Honto ni arigatou gozaimasu.

3 comments:

Listya Ari said...

UHUK, ROYALTI. >:D

Donna Ayu Savanti said...

BEH! Justru lo harusnya berterimakasih sudah gue publish dengan pencitraan yang begitu baik :D

Listya Ari said...

beehh gue ga minta loh yaa :B